Berita Utama Hari Ini

Berita Utama Hari Ini


Julia Perez Sogok Ibu Sendiri Agar Merestui Pernikahan dengan Gaston

Posted: 08 Dec 2011 06:10 PM PST

Julia Perez Sogok Ibu Sendiri Agar Merestui Pernikahan dengan Gaston Setelah lama menjanda, artis seksi, Julia Perez atau dikenal dengan Jupe rupanya tak mau berlama lagi hidup sendiri. Namun semua terhambat karena orang tuanya tidak merestui pernikahannya. lalu Jupe pun memberikan sogokan kepada kedua orang tuanya berupa sebuah rumah mewah dan mobil. 
Ibunda Jupe menampik bahwa rumah dan mobil tersebut dikatakan sebagai sogokan Jupe untuk melanggengkan rencana pernikahan dengan Gaston. Ia hanya ingin anaknya memiliki pendamping yang baik dan bertanggung jawab. 
Rencananya, resepsi pernikahan Jupe dan Gaston akan digelar di Bali, selama tujuh hari. Sebelumnya, mereka akan melangsungkan akad nikah di Australia. Dan tidak hanya itu, pesta berikutnya akan digelar di Argentina, negara asal Gaston yang pastinya akan penuh dengan kemeriahan.
Saatnya foya foya, padahal masih banyak yang sangat membutuhkan di Negeri Indonesia ini.

Lagu Dangdut Anang Untuk Calon Presiden

Posted: 08 Dec 2011 05:35 AM PST

Alasan Lagu Dangdut Ciptaan Anang Tidak Laku adalah alasan yang dibuat buat, Musisi dan pencipta lagu, Anang Hermansyah tengah menggarap album dangdut yang diperuntukkan bagi Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa dan dalam waktu dekat album itu siap untuk diluncurkan.
Anang seperti dikemukakan Kuntum akan menjadi kader GMN dan siap jadi garda terdepan bersama dengan teman-teman lainnya untuk memenangkan calon dari PAN.
Pembuatan Lagu Dangdut Anang Untuk Calon Presiden ini dimulaid dai Ketertarikan Anang bergabung dalam GMN PAN yang nantinya akan disampaikan secara resmi dalam waktu dekat melalui konferensi pers.
Terkait dengan disebut-sebutnya nama Hatta Rajasa yang akan maju dalam Pilpres 2014, di kalangan kader muda PAN sudah sangat mengkristal.
Beberapa artis muda lain juga tertarik dengan GMN PAN. Kuntum menyebut nama Saipul Jamiell, Pasha Ungu, Hengky Kurniawan hingga Zarima Mirafsur yang pernah dijuluki ratu ekstasi.
Citra positif dari artis seperti Anang dan Ashanty itu nantinya diharapkan bisa memotivasi fansnya untuk menyalurkan aspirasi politik seperti yang dicontohkan idola mereka.


:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear.

What's on Your Mind...

Silahkan Memberikan Komentar Untuk Meninggalkan Jejak